AC Milan Akan Pertahankan Tiemoue Bakayoko

Direktur AC Milan, Paolo Maldini Paolo Maldini, menampik bahwa Tiemoue Bakayoko sempat menjalani periode yang sulit bersama AC Milan. Namun, Maldini akan memastikan bahwa ia akan terus memperjuangkan Bakayoko agar bertahan dengan Milan di musim depan.

Tiemoue Bakayoko sudah bergabung dengan AC Milan dari 2018/19. Milan merekrut pemain ini dengan status pinjaman dari Chelsea. Bakayoko tidak bermain dengan baik di Chelsea Chelsea, dia pun tidak masuk dalam skema pelatih Maurizio Sarri.

Masa peminjaman Bakayoko akan tuntas begitu musim 2018/19 berakhir. Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang kontrak dari sang gelandang ini.

Pada awal musim, Tiemoue Bakayoko sulit mendapatkan menit bermain. Dikarenakan ia harus bersaing ketat dengan Lucas Biglia dan Franck Kessie untuk mendapatkan 1 tempat di lini tengah. Milan pun sempat punya keinginan melepas Bakayoko pada bursa transfer Januari 2019.

Cedera yang diderita Bilgia ini menjadi berkah bagi Bakayoko. Dia pun mulai mendapat kepercayaan bermain secara rutin dan pihak klub pun ingin mengontraknya secara permanen.

“Tiemoue Bakayoko sudah menunjukan permainan yang bagus dan impresif. Dia memang butuh adaptasi dan sejauh ini adaptasinya berjalan dengan baik,” ucap Paolo Maldini pada Mediaset.

“Kami sangat senang dan bangga terhadapnya dan tentu kami akan berusaha untuk mempertahankannya,” sambung legenda hidup AC Milan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *