Chelsea memotong Arsenal Perburuan Wilfried Zaha

Kabarnya juara liga eroupa ini sedang menburu Wilfried Zaha. dan bersaing dengan klub Arsenal dalam perburuan tersebut. tapi Chelsea waktu beberapa bulan lalu mengalami hukuman transfer dan tidak membuat aktivitas belanja Chelsea terhenti.

Chelsea dipastikan tak bisa belanja pada musim panas ini lantaran dikenakan hukuman embargo transfer yang berlaku dua musim. Saat ini, mereka sedang berupaya untuk mengajukan banding kepada pengadilan arbitrase olahraga agar hukumannya dibatalkan.

The Blues hanya bisa menghadirkan pemain-pemain yang sudah pasti didapatkan sebelum hukuman dijatuhkan, seperti Christian Pulisic dari Dortmund. Selain itu, mereka juga bisa mempermanenkan status pemain pinjaman seperti Mateo Kovacic.

Chelsea pun tidak akan berdiam diri di musim panas ini mereka terus berupaya mendatangkan pemain pemain bintang yang bisa melengkapin klub chelsea tersebut.

The Blues juga baru saja mendapatkan dana segar sebesar 140 juta pounds dari hasil penjualan Eden Hazard dan dan Alvaro Morata. pada bursa transfer musim panas nanti jika melepas sejumlah pemain seperti Pedro dan Willian. Kepergian kedua penyerang sayap itu berarti The Blues punya ruang untuk Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha tak kunjung bergabung dengan Pierre-Emerick Aubameyang karena masalah harga. Angka 80 juta pounds yang ditetapkan oleh Crystal Palace cukup berat untuk dipenuhi oleh The Gunners yang sedang mengalami masalah keterbatasan finansial.

Chelsea tengah mempersiapkan rencana pergerakan untuk mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Saat ini, pemain tersebut tengah diincar oleh klub sekota The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *