Kylian Mbappe menolak perpanjangan di Paris Saint Germain

Bintang muda Paris Saint Germain , Kylian Mbappe dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub Paris tersebut yang akan berakhir pada 2022 mendatang. PSG sebenarnya telah memberi tawaran kontrak lebih tinggi. Namun, sang pemain dikabarkan tidak peduli dengan gaji, karena ingin meraih gelar bergengsi baik liga domestik maupun Eropa.

Kylian Mbappe kabarnya sudah menegaskan kepada pihak Paris Saint Germain bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Penegasan Kylian Mbappe ini membuat Paris Saint Germain berada dalam posisi sulit. Paris Saint Germain mau tidak mau harus menjual Mbappe pada musim panas tahun depan jika menginginkan biaya transfer mahal karena tahun depannya lagi harga pemain 20 tahun itu dipastikan menurun.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berkali-kali sudah menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak dijual. Namun semua keputusan tentu berada di tangan Mbappe sendiri.

Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya berniat memboyong Kylian Mbappe pada tahun depan. Namun tentu Los Blancos tak bakal bersedia menebus harga yang diminta PSG.

Meski demikian, situasi ini tak jadi masalah bagi Kylian Mbappe. Penggawa tim nasional Prancis ini kabarnya tetap ingin pergi ke Madrid guna mencari kesuksesan lebih dari sisi kariernya.

Real Madrid akan menyiapkan sebuah rencana untuk merayu Kylian Mbape pindah untuk musim depan. Jika memaksa PSG menjual Mbappe musim panas ini, Madrid harus mengeluarkan lebih dari 300 juta euro (Rp 4,8 triliun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *