Kylian Mbappe mungkin akan tinggalkan PSG

Pemain muda berbakat ini Kylian Mbappe memberikan indikasi dirinya bakal meninggalkan Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas ini untuk mencari tantangan yang lebih besar. Sejak digaet dari AS Monaco dua musim lalu, Mbappe langsung menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya di Eropa.

Kylian Mbappe baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini. Musim ini penampilannya memang impresif, mencetak 32 gol menjadi top skorer liga selain itu dia menjadi pemain muda terbaik.

Berkat gol-golnya itu pula Paris Saint Germain berhasil memenangi gelar juara Liga Prancis. Ia sukses menggantikan peran Neymar, sebagai tumpuan serangan, yang sempat absen lama karena cedera. Catatan-catatan ini turut melengkapi sukses Kylian Mbappe, yang mengantarkan tim nasional Prancis jadi juara Piala Dunia di Rusia tahun lalu.

Meski meraih kesuksesan domestik, akan tetapi Paris Saint Germain masih menemui kegagalan di Liga Champions. Kylian Mbappe pun merasa dirinya sudah mengalami titik balik dalam kariernya dan siap untuk tantangan yang lebih besar.

Saya merasa inilah saatnya untuk memiliki tanggung jawab lebih besar. Saya berharap itu terjadi di Paris Saint Germain, akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain untuk sebuah proyek baru.

Kylian Mbappe pun kemudian memberikan klarifikasi terhadap pernyataan yang ia lontarkan, apakah ia tak bisa menjamin akan bertahan di PSG musim depan.

Kylian Mbappe tak berupaya mengklarifikasi ucapannya. Pernyataan pemain 20 tahun ini pun diperkirakan bakal memicu reaksi dari Real Madrid, yang diketahui meminatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *