Neymar dan Mbappe Takkan Tinggalkan PSG

Neymar Jr dan Kylian Mbappe diyakini tidak akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2019, termasuk ke Real Madrid sekalipun. Seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (19/3/2019),PSG tidak akan melepaskan para bintangnya itu, meski mereka kemungkinan akan terkena hukuman Financial Fairplay.

Les Parisiens –julukan PSG– akan terus mendapat perhatian dari pihak UEFA, tepatnya Financial Fair Play (FFP). Hal itu dikarenakan PSG yang jor-joran dalam membeli pemain.

Pada bursa transfer musim panas 2017, mereka memeceahkan rekor transfer saat mendaratkan Neymar Jr dari Barcelonaseharga 222 juta euro (Rp3,54 triliun). Lalu semusim kemudian mempermanenkan Mbappe dari AS Monaco senilai 180 juta euro atau setara Rp2,9 triliun.

Walaupun begitu petinggi PSG masih tidak mau melepas kedua pemain bintang itu. Padahal, Los Blancos –julukan Madrid– memiliki rencana akan merekrut salah satu diantaranya.

Akhir pekan kemarin, pelatih Real Madrid mengungkapkan bahwa ia sangat ingin melatih Mbappe dan ia pun berkata akan sangat senang jika melatih pemain sekelas Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *